Minggu, 22 November 2009


Beberapa hari yang lalu ada sales dari TIRA (Tiga Raksa) presentasi buku ama aku. Disitu dia nerangin perbedaan antara Otak Kanan dan Otak Kiri, dan cara nge-tes seseorang itu lebih banyak pake otak kiri atau kanan. Caranya gini : Tangkupkan dengan cepat jari-jari kedua tangan, selang-seling. Kalo ternyata posisi jempol kiri paling atas (diatas jempol kanan) berarti kita lebih banyak menggunakan otak kanan, begitu juga sebaliknya. Perbedaannya apa ?  Aku gak hapal persis point2nya. Intinya kl Otak Kanan itu menyukai seni/keindahan, suka berkhayal, tidak suka urut-urutan dalam mengerjakan sesuatu
Otak Kiri itu orangnya teratur, analitis, teoritis, lebih fokus pada sesuatu.
Aku ? Jelas otak kanan .. he..he.. di rumah aku nge tes ayahnya ammar dan ternyata dia cenderung otak kiri ..(no wonder). Setelah dipikir emang kurang cucok kerjaanku sekarang ama kepribadian he..he..
Ammar ? belum bisa di tes...xixxxi..pas aku ajarin dia cuma bengong di depan aku dan tepuk tangan. ^^;

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google Translate

Free Ebooks and Software

free counters