Kamis, 06 Januari 2011
 Kaspersky Internet Security Ver. 7 (KIS.7) adalah anti virus favoritku yang mulai aku pakai dari versi 5 sampai sekarang Ver. 7. Memang sih AV ini bisa dibilang jadul, tapi masih handal koq .hebat...Serius...!!!
Rencananya sih mau upgrade ke versi 2010, tapi karena berbagai alasanmelamun, akhirnya aku urungkan dulu, lagian belum ada masalah yang aku temuin selama memakai AV inikeren, Dengan catatan selau update maka AV ini bisa dibilang relative aman, bahkan sering atau selalu aku gunakan untuk membersihkan virus Baik "lokal maupun interlokal"ah bisa aja (kalau pas ada teman yang minta tolong  buat dibersihin komputernyajangan bilang siapapun), dan untuk fitur - fiturnya, lumayan komplit apalagi kalo cuma dipakai buat personal, dan namanya internet security pastinya ada fitur tambahan untuk keamanan kita selama menjajahbajak laut* dunia maya, seperti Firewall Dll. Untuk review lengkap bisa dilihat disini
Di tempat aku kerja, ada 8 PC, di warnet ***** yang aku setting ada 7 PC, dirumah 2 PC, semuanya memakai KIS 7, belum lagi dari temen yang gak mungkin aku sebutin satu-satu.tersenyum lebarSo.... terbukti tho...!!!. TUNGGU APALAGI...siapa takut...!!!
Bagi yang belum punya KIS 7.0 Download Trial Disini
Download Patch + Instructions Disini
Download Key Valid to 2011/01/18 Disini (Comemersial for 10 computers seperti pada gambar)
* ikutin petunjuknya di Patch + Instructions untuk bisa dipakai sampai 2011

Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google Translate

Free Ebooks and Software

free counters